Di Rumorkan Hanya Laku Di Indonesia Saja, Ternyata Mobile Legends Laku Di Amerika Sekalipun

Kabar mengejutkan datang dari Game Mobile Legends, pasalnya Game Moba tersebut digadang - gadang hanya laku di Indonesia saja ternyata lebih laku di Amerika Serikat. Dikutip dari perusahaan data Mobile yaitu Sensor Tower's, bahwa Mobile Legends telah berhasil meraih keuntungan hingga 200 juta Dollar(sekitar 3 Triliun Rupiah) secara Global sejak perilisan perdananya tahun 2016 lalu. Fakta yang lebih mengejutkannya adalah ternyata Negara Amerika menjadi salah satu penyumbang terbesar dari keuntungan tersebut dan malah bukan Indonesia. 

Regional Amerika menyumbangkan keuntungan sekitar 25 juta Dollar atau sekitar 300 Miliar Rupiah. Berkat fakta tersebut membuat rumor Mobile Legends hanya laku di Indonesia saja hanya bualan belaka. Karena beberapa tahun terakhir ini Amerika menjadi pasar terbesar ketiga Mobile Legends dengan mengambil hingga 12%. Malaysia menjadi pasar terbesar Mobile Legends pertama dengan memberikan hingga 21% keuntungan, lalu diikuti oleh Indonesia sebesar 19%.

Berita ini menjadi kabar baik bagi Mobile Legends mengingat Mobile Legends dirumorkan hanya laku di Indonesia, ternyata terkenal hingga ke Amerika.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »