Top 7 Hero Yang Harus Banned Di Season 10 Ini

Setelah Season 9 berakhir di pertengahan September, kini Mobile Legends resmi memulai Season terbarunya yang kesepuluh. Di Season 10 sudah terdapat Hero yang sering di Banned dalam Rank. Kebanyakan Hero yang sering di Banned di Season 10 adalah Hero yang mendapatkan Meta di Season 9. Namun rata-rata Hero yang di Banned di Musim ini adalah Hero - Hero yang baru dirilis. Dan berikut adalah Hero yang saat ini wajib kamu Banned didalam Ranked Mode di Season 10 ini. 

1. Selena
Setelah perilisannya di Mobile Legends, Selena sudah mendapatkan Meta nya langsung, berkat Skill dengan 2 mode yang ganas. Apalagi Selena menjadi salah satu Hero yang memiliki Stun terlama mengalahkan Moskov. Hal ini membuat Selena menjadi momok yang menakutkan bagi lawannya meski Tank sekalipun. Dan di Season 10 ini Selena menjadi Hero yang wajib pertama kali di Banned dalam Rank.

2. Helcurt
Untuk beberapa alasan Helcurt masih menjadi Hero yang menakutkan bagi lawannya. Meski sempat menjadi Hero yang jarang dipilih dalam Match setelah perilisannya. Namun kini Helcurt selalu menjadi pilihan utama untuk di Banned dalam Rank menggantikan Lancelot. Berkat Ultimate dan Skill Pasifnya membuat lawan akan kerepotan jika berhadapan dengan Hero ini. Terlebih lagi Helcurt merupakan Counter nya para Assassin.

3. Mino
Sempat berjaya di Season 4 membuat Mino menjadi Tank yang paling dibutuhkan. Namun sejak Season 6 Hero ini mulai ditinggalkan karena beberapa alasan. Karena hal tersebut membuat Moonton untuk Buff Hero ini. Akhirnya di Season 9 Minotaur menjadi pilihan utama Tank di Ranked. Bahkan tak jarang Hero ini sering di Banned, menggantikan Johnson yang sempat menjadi langganan Ban. 

4. Lunox

Diawal perilisannya Hero ini memang sudah menjadi salah satu Hero yang berbahaya. Bahkan Lunox langsung mendapatkan Meta nya berkat Skill yang merepotkan lawannya. Akibatnya di Season 10 Lunox menjadi salah satu Hero yang wajib di Banned setiap Rank. Namun mengingat Lunox adalah Hero baru, tidak menutup kemungkinan bahwa Lunox akan terkena Nerf.

5. Karrie
Sempat mendapatkan Meta nya di Season 9 membuat Karrie menjadi pilihan utama MM di setiap pertandingan. Dengan mengandalkan Build yang cukup berbeda dengan kebanyakan MM lainnya. Berkat Skill Pasif nya yang sangat berguna untuk Hero lawan bertipe Tank, membuat Karrie mampu membuat barisan depan musuh kocar kacir. Untuk itulah alasan kenpa Karrie menjadi salah satu Hero yang harus di Banned di Season 10 ini.

6. Alice
Meski sempat beberapa kali di Buff, Alice masih saja menjadi salah satu Hero yang paling jarang digunakan dalam Ranked. Namun setelah mendapatkan Meta nya, kini Alice menjadi momok yang mengerikan bagi lawannya. Bahkan Alice menjadi salah satu pilihan utama dalam Match tier Mythic keatas. Berkat ini Alice pantas menjadi salah satu Heri yang harus di Banned di Season 10 ini.

7. Hayabusa 
Setelah mendapatkan perubahan pada Skill nya, membuat Hayabusa menjadi Assassin yang sangat berbahaya. Dampaknya Hero ini selalu menjadi pilihan utama dalam banned. Namun seiring berjalannya waktu Hero ini pun mulai pudar dalam Banned karena sempat mendapatkan Nerf pada Ulti nya. Namun tetap saja Hayabusa masih menjadi momok mengerikan bagi lawan - lawannya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »