ShellFire, Game Unik Buatan Indonesia Dengan Genre Moba FPS

Perkembangan tentang Games memang tidak ada habisnya, sudah banyak Genre Game yang sudah berhasil dipasarkan. Dalam setahun terkhir ini sepertinya Game dengan Genre Moba yang paling banyak diminati oleh Gamers di Indonesia untuk Genre yang lain seperti FPS dan Battle Royale. Kali ini akan terdapat Game kombinasi dari Genre Moba dengan FPS yaitu ShellFire. Dan yang lebih mengejutkannya lagi Game ini dikembangkan oleh Developer Indonesia yaitu DuniaGames.
Di ShellFire kamu akan bermain mode 5 vs 5 dengan tampilan FPS. Dan seperti Game Moba pada umumnya, disini terdapat berbagai jenis Hero yang bisa dimainkan. Dengan jenis role Hero yang berbeda - beda seperti Attack, Defense, Tank, sampai dengan Support. Dan uniknya Game ini adalah, biasanya jika bermain Game Moba sekalinya memilih Hero, kamu tidak akan bisa menggantinya sampai pertandingan berakhir. Di sini, kamu bisa dengan bebas mengganti Hero yang berbeda pada saar pertandingan berlangsung. Dengan adanya fitur ini pihak Developer mengharapkan supaya kamu bisa menyeimbangkan permainan dan dapat membalikkan keadaan. 

Untuk informasi tentang kapan Game ini akan dirilis masih belum jelas kapan hal tersebut akan terjadi. Tetapi pihak DuniaGames akan segera merilis Game Moba FPS ini dalan waktu dekat.

Sumber : duniagames

Artikel Terkait

Previous
Next Post »