Priview Gameplay Call of Duty Mobile Yang Akan Segera Dirilis

Call of Duty merupakan seri Game FPS yang bertemakan perang dan pertama kali dirilis pada tanggal 29 Oktober 2003  yang dibesut oleh perusahaan besar Activision. Hampir setiap seri nya berhasil memuncaki pasar Game, tak heran jika Game ini sudah sangat populer diseriap negara. Karena kesuksesan Game tersebut akhirnya perusahaan raksasa China yaitu Tencent bersiap untuk merilis Call of Duty Versi Mobile. 
Dilansir dari pihak Tencent, bahwa perusahaan asal China ini akan berkerjasama dengan Activision untuk menggarap Call of Duty Mobile. 

Rencananya Call of Duty Mobile akan dirilis secara gratis untuk penikmat Android dan IOS. Dikabarkan Tencent akan membuat Game ini sama persis dengan Versi aslinya dengan tidak menghilangkan Gameplay, senjata, Map dll. Meski belum terdapat kabar lebih lanjut namun nampaknya Call of Duty Mobile harus dimainkan dengan Smartphone berspek tinggi, jadi bagi kamu yang memiliki spek HP standar sepertinya harus menahan kecewa. Memang jelas bahwa Game ini nantinya akan membutuhkan spek HP yang besar mengingat Versi PC nya saja dibutuhkan Spek yang memumpuni. 

Meski game ini masih dalam tahap pembuatan, dirumorkan tahap beta nya akan rilis di China pada Oktober nanti. Jika sudah secara resmi rilis Global, game ini nantinya bisa kamu nikmati secara gratis di Playstore maupun App Store. Jika kamu penasaran dengan gambaran Game tersebut, berikut Priview tentang Call of Duty Mobile.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »