Tips, Build Dan Guide Bermain Leomord Mobile Legends

Leomord merupakan Hero role Fighter dengan jenis Speciality Burst Damage/Push. Leomord memiliki 2 mode yaitu Mode Human dan Mounted Mode. Dalam mode Human Leomord cukup lemah dalam war meski Hero ini bertipe Fighter. Namun dalam Mounted Mode Leomord mampu menjadi momok yang menakutkan bagi lawannya, bahkan dalam mode ini Leomord dapat dengan mudah mendapatkan Savage.

Kelebihan dan Kekurangan Leomord 
Kelebihan
• Hero dengan jenis Burst Damage/Push
• Pasifnya sangat berguna jika HP Leomord sekarat
• Leomord akan sangat kuat jika menggunakan Ultimate
• Mampu menyerang hingga 360° sambil berjalan jika menggunakan Ultimate

Kekurangan
• Lemah pada saat Mode Human
• Lemah jika terkena efek Crowd Control

Quotes Leomord
- "Despair is punishment for the undead."
- "This sword is called the Oathkeeper."
- "I've come to save you from the nightmare called 'Life'."
- "Fidelity, Humility, Heroic Sacrifice."
- "I should be forsaken."
- "Despair is darker than death."
- "My Oath means everything to me."
- "Kill me!"

Skill Leomord
The Oath Keeper - Passive
Basic Attack Leomord akan menghasilkan Burst Damage besar bila ada hero musuh di sekitarnya yang HPnya berada dibawah 40%.
Momentum/Phantom Stomp - 1st Skill 
Momentum (Human)
Leomord mendapatkan perisai yang mampu menyerap damage sambil bersiap untuk menyerang. Setelah itu, dia akan menghasilkan physical damage pada seluruh musuh dalam area di depannya dan memberikan efek slow sebanyak 60%. Semakin lama Leomord mengumpulkan tenaga serangan tersebut, semakin besar pula damagenya. Bila musuh menghentikan pengumpulan tenaga secara paksa dengan efek crowd control, Leomord akan langsung mengeluarkan serangannya.
Phantom Stomp (Mounted mode)
Barbiel melompat ke depan, menghasilkan physical damage ke seluruh musuh dalam area di hadapannya saat mendarat, dan memberikan efek slow sebanyak 60%.

Decimation Assault /Phantom Charge - 2nd Skill 
Decimation Assault (Human)
Leomord menerjang ke arah yang ditentukan, menghasilkan physical damage ke seluruh musuh yang dikenainya, dan memberikan efek slow sebanyak 50%.
Phantom Charge (Mounted Mode)
Barbiel menerjang ke arah yang ditentukan, physical damage ke seluruh musuh yang dikenainya, dan memukul mundur mereka.

Barbiel - Ultimate 
Leomord memanggil Barbiel, kuda andalannya, untuk menerjang masuk ke pertarungan. Barbiel akan menghasilkan physical damage ke seluruh musuh yang dikenainya sepanjang jalan dan memperlambat mereka sebanyak 50%. Bila Barbiel mengenai Leomord, dia akan menungganginya selama 15 detik dan mendapatkan 2 skill pengganti baru. Selain itu, serangan biasa Leomord akan mengenai seluruh musuh di sekitarnya dan dapat dilakukan sambil bergerak. Dia juga mendapatkan tambahan movement speed serta physical/magic defense sebanyak 40 poin.

Set Emblem

Battle Spell

Rekomendasi Build Leomord

Tips Bermain Leomord
1. Leomord merupakan Hero dengan keahlian di Basic Attack dan Ultimatenya. Jadi Leomord akan lebih bagus jika menggunakan Build Cary. 

2. Gunakan Build Critical untuk memaksimalkan fungsi Skill pasif nya.

3. Leomord cukup lemah dalam mode Human namun akan sangat kuat jika Mounted Mode(Ultimate). Selalu andalkan Ultimate Leomord pada saat War.

4. Pada saat Mounted Mode Leomord akan mendapatkan Movement Speed, menyerang sambil berjalan layaknya Irithel, Skill baru(Mounted Mode), dan yang paling uniknya adalah dapat menyerang semua musuh 360° dengan basic Attack nya. 

5. Skill Pasifnya dapat memberikan Damage lebih besar kepada lawan yang HP nya dibawah 40%. Yang lebih bagusnya lagi tambahan Damage juga akan terkena dampaknya pada lawan yang diatas 40% sekalipun, jadi akan sangat bagus dalam War jika terdapat satu lawan yang HP nya dibawah 40%.

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »